Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Catatan Baru dari Pertandingan : Juventus vs Real Madrid

Agen Bola Terpercaya – Catatan Baru dari Pertandingan : Juventus vs Real Madrid

Real Madrid sukses menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions mereka dan sekaligus kembali merenggut gelar ke 12 di ajang bergengsi Liga Champions setelah mereka menang 4-1 atas Juventus di pertandingan final yang berlangsung pada Minggu dini hari tadi.

Juventus sebenarnya bisa tampil lebih mendominasi di menit-menit awal pertandingan yang digelar di The National Stadium of Wales, Cardiff. Namun situasi mendadak berubah di babak yang kedua.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa mengancam lebih dulu saat pertandingan baru berjalan di menit keempat. Juve berhasil melesakkan tendangan pertama ke arah gawang Real Madrid. Namun dari tendangan Gonzalo Higuain dari luar kotak penlati masih mampu diselamatkan oleh sang kiper Keylor Navas.

Saat pertandingan memasuki menit ketujuh kali ini kembali Juventus mengancam melalui Miralem Pjanic yang mencoba melesakkan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti, namun kembali Keylor Navas tampil gemilang dan mampu menepis bola tersebut.

Meskipun mereka sempat mendominasi jalannya pertandingan, Juventus justru yang mengalami kebobolan lebih dulu pada menit ke 20. Berawal dari kerja sama yang bagus dari Ronaldo dan Dani Carvajal, Carvajal yang mendapatkan ruang untuk menusuk dari sisi sayap langsung memberikan umpan silang mendatar yang mengarah tepat ke Ronaldo dan tanpa berlama-lama langsung melepaskan tendangan lewat kaki kanannya. Bola tersebut tidak mampu dibaca dengan baik oleh Buffon sehingga Madrid pun unggul lebih dulu lewat aksi tersebut.

Gol tersebut menjadikan gol yang ke 11 untuk Ronaldo di ajang Liga Champions pada musim ini. Gol tersebut juga membuat sang megabintang asal Portugal itu sekarang tercatat sebagai pemain kedua yang berhasil mencetak gol di tiga pertandingan final yang berbeda setelah legenda Real Madrid sebelumnya Afredo di Stefano.

Selain itu, gol ini juga merupakan gol yang ke 500 untuk Real Madrid sepanjang sejarah digelarnya Liga Champions. Mereka menjadi tim pertama yang bisa meraih catatan gemilang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *