Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Hasil Pertandingan: Olympique Marseille 4-0 AS Saint-Etienne

Agen Bola Terpercaya – Hasil Pertandingan: Olympique Marseille 4-0 AS Saint-Etienne

Olympique Marseille tampil trengginas dalam big match Ligue 1 Prancis kontra AS Saint-Etienne di Stade Velodrome. Tuan rumah menang komprehensif, 4-0!

Florian Thauvin menjadi bintang kemenangan berkat sepasang gol dan sebuah assist-nya yang mewarnai kemenangan besar Les Poochens.

Hasil positif ini menjadikan Marseille kini mengumpulkan 51 poin dengan menduduki urutan keenam klasemen, ada pun Saint-Etienne berada satu strip di bawahnya dengan enam poin lebih sedikit dari OM.

Marseille memulai laga dengan semangat yang membara dan dengan hasil yang positif. Beberapa tekanan dilancarkan sejak menit awal pertandingan dimulai, namun gol pembuka akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke-22.

Adalah Thauvin yang berhasil membuka keunggulan untuk tim tuan rumah setelah sukses memaksimalkan umpan sodoran cantik yang diberikan Morgan Sanson. 1-0, Marseille memimpin dan berada di atas angin. Keunggulan ini juga menjadi penyemangat untuk melanjutkan keran gol berikutnya.

Bafetimbi Gomis juga tak ketinggalan ikut untuk mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan mulai memasuki menit ke-31. Kali ini, Thauvin lah yang menjadi kreator atau sebagai pemberi umpan bagi sang striker.

Sampai babak pertama berakhir dan kedua tim memasuki ruang ganti, kemenangan 2-0 tetap bertahan di babak pertama dan kemenangan menjadi milik Marseille.

Seusai jeda turun minum, permainan Marseille kian lebih meningkat. Meski ASSE terlihat beberapa kali berupaya untuk memberikan perlawanan demi mengejar defisit ketertinggalan mereka, tapi serangan-serangan yang dibangun tuan rumah lebih efektif.

Di menit yang ke-58, gawang dari Saint-Etienne kembali untuk kali ketiga bergetar. Thauvin yang kembali berhasil mengemas gol, berkat menyempurnakan hasil kerja sama ia dengan Hiroki Sakai.

Si anak hilang, julukan untuk Dimitri Payet, juga turut menyumbangkan gol untuk melengkapi pesta gol tuan rumah Marseille saat pertandigan mulai memasuki masa injury-time. Dia berhasil meneruskan operan matang dari Sanson.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, papan skor menunjukkan angka 4-0 bertahan dan Marseille berhak membawa pulang tiga poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *