Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Hasil Akhir Pertandingan: PSG 5-0 Bastia

Agen Bola Terpercaya – Hasil Akhir Pertandingan: PSG 5-0 Bastia

Paris Saint-Germain berusaha menjaga asa juara dan pekan ini menjadi saat yang tepat dengan menjamu im juru kunci, Bastia.

Skuat asuhan Unai Emery tak membuang waktu untuk segera melakukan tekanan ke pertahanan lawan, beberapa peluang didapat tapi kans terbaik baru tiba pada menit ke-20 ketika Thiago Silva dalam posisi bebas menyambut umpan tendangan penjuru, sayang akurasinya sangat buruk.

Empat menit kemudian menjadi sinyal gol PSG hanya menunggu waktu. Lucas Moura menujukkan kualitasnya dengan melesakkan sebuah tendangan keras dari luar kotak yang membuat kiper Jean-Louis Leca terdiam, tapi skor tidak berubah karena bola hanya menghantam mistar.

Gol yang ditunggu PSG akhirnya tercipta, dan bahkan dua gol berhasil diciptakan hanya dalam tempo tiga menit. Lucas membuka keunggulan setelah mencuri celah di pertahanan Bastia untuk menyambar umpan Blaise Matuidi, dan skor langsung berubah menjadi 2-0 beberapa menit kemudian melalui tembakan keras Marco Verratti dari luar kotak.

Image result for psg vs bastia

PSG mencoba sedikit menurunkan tempo permainan di babak kedua, tetapi tentu hal tersebut tidak menghalangi klub bertabur bintang itu untuk menambah gol.

Setelah berhasil menambah dua gol namun dianulir – karena offside dan melakukan handball terlebih dahulu – Edinson Cavani akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui upaya ketiganya tepatnya pada menit ke-77.

Bahkan, striker berkebangsaan Uruguay itu berhasil mengeksekusi tendangan penalti untuk timnya tiga menit kemudian setelah ia dijatuhkan oleh Djiku. Cavani sendiri yang maju sebagai algojo gagal menaklukkan Leca sehingga skor tetap 3-0.

Namun, pada menit ke-83, Bastia harus melihat gawang mereka harus kemasukan untuk ke-empat kalinya setelah Marquinhos berhasil menendang bola dari jarak dekat menyambar umpan dari Giovani Lo Celso.

Di sisa waktu yang ada, PSG justru semakin bernafsu menambah gol, Lo Celso membuat mistar Bastia bergetar pada menit ke-86, sebelum Meunier menyiakan peluang emas dua menit kemudian. Tetapi pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 5-0 setelah Cavani mencatatkan gol keduanya pada menit ke-90.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *