Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Karim Benzema Butuh Penjelasan Didier Deschamps

Agen Bola Terpercaya – Karim Benzema Butuh Penjelasan Didier Deschamps

Karim Benzema mengaku merasa sedih karena kembali tidak dipanggil Deschamps untuk melakoni pertandingan internasional pekan ini.

Karim Benzema masih menunggu penjelasan dari Didier Deschamps tentang dirinya yang kembali tak dipanggil ke timnas Prancis.

Nama Benzema tak masuk dalam skuat Les Bleus sejak ia tersangkut paut dengan dugaan pemerasan terhadap kompatriotnya, Mathieu Valburna, namun kasus tersebut belum juga beranjak ke pengadilan.

Striker Real Madrid ini absen di Piala Eropa 2016 di negaranya sendiri, dan ia sempat menyebut keputusan Deschamps untuk tidak memanggil dirinya karena sang manager terpengaruh rasialisme di Prancis.

Lalu pada Februari kemarin, presiden Federasi Sepakbola Prancis Noel Le Graet mengatakan bahwa, sang pelatih bebas kembali memanggil eks pemain Lyon tersebut, tapi Benzema yang bersikeras tidak bersalah dalam kasus pemerasan yang menyangkut dirinya— tidak terpilih untuk jeda internasional bulan ini.

“Ini sudah satu setengah tahun sejak saya tidak lagi di tim Prancis, saya merasa kecewa karena saya cinta sepakbola,” kata Benzema kepada RMC.

“Meski beberapa mengklaim saya tidak menyukai tim Prancis, saya akan mengatakan kepada pelatih [jika itu tidak benar].

“Saya merasa ini tidak adil karena saya tidak diberi tahu apa pun soal ini,” lanjutnya soal absensinya di timnas.

“Tapi saya tetap berpendapat, jika mereka tidak memilih saya, ini karena alasan sepakbola. Jika kita bicara di luar olahraga, tentang insiden saya dengan Valbuena, untuk saat ini saya tidak bersalah.

“Terakhir kali pelatih menelepon saya terjadi sebelum Euro, sebelum semi-final atau final Liga Champions. Ia bilang tidak akan memilih saya. Sejak saat itu, tidak ada kontak darinya.

“Saya tidak butuh penjelasan apa pun ketika itu jadi saya memutus teleponnya. Tapi hari ini, saya ingin dia menjelaskan. Saya bertanya kepada diri sendiri setiap hari.”

Sang striker Real Madrid tak pernah lagi berkostum Les Bleus sejak terlibat dalam skandal video seks yang juga menyangkut nama Mathieu Valbuena beberapa bulan lalu, hingga berujung pada hukuman larangan ikut ambil bagian di Euro 2016.

“Saya tak tahu apa yang benar-benar terjadi, tapi Benzema tetaplah Benzema,” tutur Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *