Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Celta Vigo (Agg 2-1) Part II

Agen Bola Terpercaya – Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Celta Vigo (Agg 2-1)

Ketika pertandingan baru memasuki menit keempat di babak kedua, Manchester United memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan. Mkhitaryan melepaskan tendangan roket dengan kaki kanannya dari depan kotak penalti, namun bisa ditepis kiper Celta Sergio Alvarez.

Pada menit ke-55, Aspas mengancam dengan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bisa ditangkap Romero. Empat menit berselang, peluang kembali didapatkan tim tamu. Berawal dari umpan Sisto, John Guideti melepaskan tendangan dengan kaki kirinya, namun masih menyamping ke sisi gawang.

Rashford nyaris mencetak gol pada menit ke-64 setelah menari-nari ketika akan memasuki kotak penalti, namun sepakannya masih bisa diantisipasi Alvarez.

Eric Bailly Manchester United Europa League

Memasuki menit ke-69, Fellaini hampir saja mencetak gol keduanya di pertandingan ini andai tendangan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok gawang tidak ditepis Alvarez.

Celta terus gencar menyerang pertahanan United untuk memburu gol. Pada menit ke-71, pemain pengganti Jozabed Sánchez melepaskan tendangan keras, namun masih melebar ke sisi gawang. Empat menit berselang, giliran sundulan Guidetti, setelah mendapat umpan silang dari sisi kanan, hanya menyamping.

Celta akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Umpan crossing Theo Bongonda dari sisi kanan mampu diteruskan dengan sundulan kepala Roncaglia dan bola menjurus ke pojok kanan gawang United tanpa bisa dihalau Romero.

Setelah itu, pertandingan berlangsung sengit yang ditandai dengan perseteruan di antara kedua kubu. Eric Bailly dan Roncaglia harus mendapat kartu merah langsung pada menit ke-87. Pemain United itu dianggap wasit melayangkan pukulan kepada Guidetti, sedangkan pemain Celta divonis akibat reaksi kerasnya.

Ketika pertandingan memasuki injury time, United memiliki peluang untuk mencetak gol lagi andai Pogba tidak melakukan pelanggaran ketika berusaha memaksimalkan umpan crossing Fellaini. Padahal, sudah ada Ander Herrera yang dalam posisi bebas dan melepaskan tendangan ke gawang, namun gol itu dianulir.

Guidetti memiliki peluang di detik-detik terakhir, namun ia gagal melakukan sepakan dalam posisi bebas dan berada di mulut gawang sehingga bola bisa dihalau salah seorang pemain United.

Hingga pertandingan berakhir, Celta gagal mencetak satu gol lagi sehingga United lolos dengan keunggulan agregat 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *