Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Juventus vs Barcelona

Agen Bola Terpercaya – Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Juventus vs Barcelona

Juventus tampil superior ketika harus melayani perlawanan Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Massimiliano Allegri menang meyakinkan dengan 3-0 ketika bertanding melawan raksasa La Liga tersebut.

Paulo Dybala menjadi bintang dengan berhasil mencetak dua gol dan juga satu gol tambahannya diciptakan oleh Gioginio Chiellini. Kemenangan tersebut menjadikan Juventus sudah menginjakan satu kaki mereka di babak semi final Liga Champions.

Dan dibalik pertandingan tersebut terdapat beberapa sisi yang bisa diambil oleh Barcelona diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Dybala bisa menjadi penerus Messi
    Paulo Dybala sudah sering kali terdengar dibandingkan oleh Lionel Messi dalam karirnya sejauh ini dan perbandingan para fans tersebut dirasa masih terlalu dini.
  2. Buffon masih terus luar biasa
    Sudah bukan rahasia lagi kalau Buffon sekarang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Pernyataan ini pun dapat dibuktikan lewat setiap penyelamatan yang dilakukannya saat menghadapi Barcelona di Turin. Buffon sempat menggagalkan peluang emas Andres Iniesta pada saat skor masih 1-0.
  3. Pertahanan Barcelona masih rapuh
    Salah satu permasalahan yang harus dihadapi oleh Luis Enrique pada musim ini adalah betapa rapuhnya lini pertahanan atau lini belakang Barcelona. Hal itu sekaligus berhasil dimanfaatkan oleh Juventus dan bisa dihilat pada saat pertandingan mereka saat menghadapi Juventus.
  4. Barcelona sangat kehilangan Alves
    “Mereka fikir kemampuan saya sudah habis.” kata Dani Alves saat mulai bergabung ke Juventus secara gratis pada awal musim lalu. “Jadi saya langsung memutuskan untuk mencari kemana tujuan saya selanjutnya dan saya menemukan kebahagian tersebut di Juventus.”
  5. Neymar gagal bangkit dan berikan yang terbaik
    Neymar mendapat hadiah kartu merah dalam pertandingannya melawan Malaga beberapa waktu lalu. Keadaan ini pun bertambah buruk usai ia kedapatan melakukan aksi tepuk tangan ke arah Ofisial keempat sehingga ia harus menjalani sanksi tiga laga dilarang bermain dan juga hal ini membuatnya harus absen di laga El-Clasico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *