Berita Bola Terbaru & Agen Bola Terpercaya

Prediksi Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya – Prediksi Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Setelah Real Madrid menjalani musim yang cukup panjang, musim kompetisi 2016/17 nantinya akan ditutup dengan sebuah partai akbar pada akhir pekan ini. Dua raksasa Eropa, Juventus dan juga Real Madrid akan saling bertemu untuk memperebutkan Trofi Bergengsi Juara Liga Champions di Cardiff Millenium Stadium pada hari minggu (4/6) dini hari.

Laga Final Liga Champions musim ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu laga final terbaik sepanjang masa. Dikarenakan kedua tim yang akan memperebutkan gelar Juara Liga Champions ini adalah juara di masing-masing kompetisi domestik, di mana Juventus merupakan juara Serie A sementara Real Madrid merupakan juara La Liga untuk musim ini, sehingga jalannya pertandingan akan berlangsung sangat seru.

Jika kita melakukan sejumlah flashback, perjalanan dari kedua tim ini untuk menuju ke partai final bisa dikatakan berjalan cukup sulit. Setelah menjadi juara Grup H, Juventus harus bisa mengungguli FC Porto, Barcelona, dan AS Monaco untuk bisa melanjutkan perjalanan ke partai final. Sementara dari kubu Real Madrid sendiri juga tak kalah sulit, di mana setelah mereka menjadi runner up Grup F, mereka berhasil mengalahkan Napoli, Bayern Munchen dan juga sang rival sekota Atletico Madrid untuk menjejakan kaki mereka di Cardiff Millenium Stadium pada akhir pekan nanti.

Juventus dan juga Real Madrid sejatinya bukan lawan yang asing lagi dimata kedua tim ini. Dalam sepuluh tahun terakhir, kedua tim tercatat sudah enam kali bertemu di Liga Champions, dimana empat pertandingan berlangsung di fase grup dan 2 lainnya di tersaji pada saat pertandingan fase Knockout. Dari enam kali pertemuan tersebut, Juventus memenangkan 3 pertandingan yaitu diantaranya, dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang, dan satu pertandingan sisanya berakhir dengan kemenangan Real Madrid.

Terakhir kali kedua tim ini saling bertemu pada tahun 2015 silam saat si Nyonya Tua berhasil menyingkirkan El Real pada partai semifinal dengan agregat tipis 3-2. Untuk laga ini nantinya bisa dibilang menjadi momentum balas dendan El Real kepada sang juara Italia tersebut.

Performa dari kedua tim jelang pertandingan ini bisa dibilang sama-sama berada dalam kondisi yang sangat terbaik. Kedua tim sama-sama hanya mengalami kekalahan satu kali dan menang lima kali di enam pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani, sehingga pertandingan yang akan digelar di Cardiff nanti bisa diprediksi benar-benar berjalan sangat sengit sejak menit babak pertama dibunyikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *